Biji Bunga Matahari Turunkan Kolesterol Tinggi

By | November 11, 2017

Biji Bunga Matahari Turunkan Kolesterol Tinggi

Anda Penderita Kolesterol Tinggi? Coba Konsumsi Biji Bunga Matahari Untuk Turunkan Kolesterol

Biji Bunga Matahari Turunkan Kolesterol Tinggi

Biji Bunga Matahari Turunkan Kolesterol Tinggi Kolesterol tinggi ialah penyakit yang banyak diderita masyarakat dunia, bila dahulu kolesterol tinggi identik dengan orang tua sekarang malah tak sedikit anak-anak muda yang sudah terkena kolesterol tinggi. Pola hidup yang kurang baik serta pola makan yang buruk banyak menyumbang untuk penyebab kolesterol tinggi dikalangan anak muda, kolesterol yang tinggi ini mampu memicu penyakit berat lainnya seperti stroke maupun penyakit jantung bila dibiarkan.

Untuk itu penderita kolesterol tinggi mau tidak mau harus merubah pola hidup serta pola makannya agar lebih sehat, dengan cara rajin olahraga, hanya konsumsi makanan-makanan sehat, perbanyak makan sayur dan buah yang dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi dalam tubuh, hindari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak serta kolesterol.

Ada salah satu camilan yang bisa membantu Anda untuk menurunkan kolesterol tinggi yakni biji bunga matahari atau sering kita sebut dengan kuaci, selain mudah didapatkan kuaci juga sangat terjangkau untuk masalah harganya.

Manfaat Kuaci Untuk Kolesterol Tinggi

Kuaci atau biji bunga matahari merupakan makanan ringan (camilan) yang cukup populer dimasyarakat, walau bentuknya kecil namun biji bunga matahari ini kaya akan nutrisi serta vitamin loh. Dan hebatnya lagi kuaci sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh termasuk mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, biji bunga matahari ini mengandung lemak tak jenuh (sehat) hingga 90%, ada juga kandungan mineral, vitamin, antioksidan, protein serta pitokimia dalam kuaci ini. Biji bunga matahari (kuaci) mengandung pitosterol yang mampu menurunkan kadar kolesterol.

Dalam sebuah penelitian Journal of Agricultural and Food Chemistry para peneliti memaparkan bila pitosterol terdapat pada biji-bijian serta kacang-kacangan seperti wijen yang mengandung pitosterol sekitar 400-413mg per-100 gramnya, kenari sekitar 113mg per-100-gram, biji bunga matahari mengandung pitosterol sekitar 270-289 mg per-100 gram serta biji labu sekitar 265mg per-100 gram.

Biji bunga matahari juga tinggi akan asam lemak linoleat tak jenuh yang mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL) serta meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Penelitian lain juga menyebutkan bila mengkonsumsi biji bunga matahari yang tinggi akan kandungan lemak tak jenuh tunggal mampu membantu mencegah penyakit jantung koroner serta stroke dengan cara mendukung profil lipid darah yang sehat.

Tak hanya baik untuk kolesterol biji bunga matahari juga mampu mencegah serangan jantung serta stroke ini karena kandungan magnesium yang ada dalam biji bunga matahari.

Tetapi bila jumlah konsumsinya hanya sedikit serta tidak berlanjut akan menyebabkan penyerapan gizi dari kuaci sangat kurang, oleh karena itu bila ingin mengobati kolesterol tinggi menggunakan biji bunga matahari (kuaci) memerlukan jumlah yang tak sedikit serta waktu yang sangat lama.

Untuk itu kami menawarkan kepada Anda untuk melakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat dalam menurunkan kolesterol tinggi hingga tuntas. Telah banyak para konsumen yang membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat Untuk merunkan kolesterol tinggi, serta para ahli yang sudah banyak mengakui khasiat dari teripang emas yang merupakan salah satu bahan dasar pembuatan obat herbal ini. Untuk Anda yang ingin mengetahui kesaksian para konsumen serta para ahli QnC Jelly Gamat dalam menurunkan kolesterol tinggi silahkan klik -> Obat Kolesterol Di Apotik

Baca juga :

Manfaat Beras Merah Untuk Kolesterol
Sayuran Penderita Sakit Kepala
Khasiat Brokoli Untuk Kolesterol
Makanan Penyebab Sakit Kepala
Kacang-Kacangan Penurun Kolesterol

Biji Bunga Matahari Turunkan Kolesterol Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *