Sayuran Pengencer Darah

By | July 15, 2017

Sayuran Pengencer Darah

Sayuran Pengencer Darah – Pengentalan darah bukanlah penyakit yang mudah diabaikan, karena dapat menyebabkan kondisi kesehatan yang serius seperti kerusakan kardiovaskular, kerusakan saraf, nyeri di sekitar aliran darah dan masih banyak lagi.

Sayuran Pengencer Darah
Adanya zat-zat yang membahayakan tubuh, seperti kandungan zat yang terdapat pada alkohol dan rokok yang menjadi penyebab pengentalan darah. Selain itu, kadar kolesterol tinggi juga dapat mempengaruhi terjadinya darah kental, jumlah lemak berlebih dalam tubuh dapat membuat efek yang merugikan kesehatan.
 

Maka dari itu, jika anda memiliki riwayat kolesterol lebih baik menghindari makanan yang kaya lemak, seperti gorengan, makanan dengan konten suhu tinggi dari susu dan junk food atau makanan cepat saji, sedangkan untuk minuman adalah minuman berkafein dan alkohol.

Pengobatan untuk mengembalikan pengentalan darah harus dilakukan segera karena darah sangat dibutuhkan oleh tubuh, serta untuk mencegah nama komplikasi penyakit, dimana darah yang menebal juga bisa mengancam nyawa. Di sini kami sangat menganjurkan agar sesegera mungkin melakukan perawatan agar dapat membantu mencegah berlanjutnya dampak darah berbahaya.

Jadi bagaimana cara mengobatinya ?? Bagi anda yang saat ini memiliki keluhan darah  yang tidak normal dan ingin segera mengembalikan keadaannya, maka lakukan perawatan dengan sayuran yang bisa anda andalkan. Setidaknya ada 6 sayuran yang sangat kuat untuk mengembalikan kekentalan darah Anda. Dimana perawatan dengan 6 sayuran sangat alami dan bebas efek samping. Berikut ini sayuran pengencer darah diantaranya:

1. Bayam

Bayam mengandung vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin ini bertugas untuk mengencerkan darah kental di pembuluh darah. Tidak hanya mencegah dan menipiskan darah beku yang terjadi belum lama ini. Darah yang mengental untuk waktu yang lama bisa diatasi dengan memakan banyak sayuran bayam.

2. Tomat

Tomat merupakan sayuran yang paling alami dan mudah dikonsumsi serta dapat mengencerkan darah. Hanya dengan mengkonsumsi tomat setiap hari secara teratur, maka darah akan kembali normal. Namun apabila Anda memiliki riwayat penyakit maag, jangan mengkonsumsi buah tomat karena tomat memiliki rasa asam yang bisa menyebabkan maag kambuh.

3. Kayu Manis

Sama dengan sayuran lainnya, kayu manis juga dipercaya untuk mencairkan darah kental. Banyak penyakit Anda bisa di atasi dengan mengkonsumsi kayu manis. Kayu manis mengandung banyak mineral, termasuk kalsium dan mangan. Kayu manis juga sangat efektif dalam mengurangi kadar kolesterol tinggi. Tentu saja, kadar kolesterol tinggi masih berhubungan dengan darah kental karena kolesterol tinggi dapat menyebabkan aliran darah ke dalam jaringan tubuh tidak berjalan dengan lancar.

4. Bawang Putih

Bawang putih menjadi sayuran pertama yang direkomendasikan untuk menormalkan kekentalan darah. Hal tersebut dikarenakan bawang putih memiliki antibiotik yang cukup tinggi dan sangat mudah diserap oleh usus. Tidak hanya itu, di dalam bawang putih juga terdapat kandungan yang disebut dengan Icilin yang berfungsi untuk menormalkan kekentalan darah dan melancarkan aliran darah.

5. Jahe

Banyak khasiat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi jahe. Selain untuk mengencerkan darah, jahe dapat digunakan untuk membantu meredakan batuk. Jahe merupakan tumbuh-tumbuhan cukup manjur untuk menghentikan batuk. Jahe juga diketahui mampu mengatasi penyakit paru-paru yang disebabkan oleh merokok dan sangat efektif menurunkan kolesterol tinggi. Kandungan salisilat pada jahe mampu mengencerkan darah. Jahe mengandung senyawa yang bisa menghambat vitamin K, yang dikenal sebagai salah satu penyebab penggumpalan darah. Anda bisa makan ramuan jahe dua kali sehari.

6. Daun Salam

Anda juga bisa menggunakan ramuan daun salam untuk menipiskan darah tebal. Cara membuatnya sangat mudah. Ambil beberapa daun salam, cuci bersih dan rebus sampai airnya mendidih. Setelah rebusan daun salam diangkat, biarkan dingin dan air tawar tersaring. Rebus air daun salam siap untuk diminum. Anda juga disarankan untuk banyak minum air putih.

Itulah beberapa sayuran yang dipercaya mampu mengatasi darah kental secara alami. Tidak hanya sayurannya saja, penderita darah kental juga harus menjalani pengobatan agar proses penyembuhan lebih cepat. Kami merekomendasikan untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat karena terbukti mampu mengobati pengentalan darah secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh dalam waktu yang relatif singkat. Informasi selengkapnya mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi darah kental silahkan klik -> Obat Pengentalan Darah Di Apotik

Baca juga:

Ciri Ciri Penyakit Pengentalan Darah
Obat Kolesterol Tinggi Di Apotik
Manfaat Jambu Biji Untuk Menurunkan Kolesterol
Penyebab Kolesterol dan Cara Mengobatinya
Jus Penurun Kolesterol

Sayuran Pengencer Darah

One thought on “Sayuran Pengencer Darah

  1. Pingback: 5 Jus Buah Untuk Pengencer Darah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *